Edisi Keempat rezekisemogaberkah.com

Sinergitas Lembaga Keuangan Syariah di Indonesia Mewujudkan Proyek Transportasi Berkah bekerjasama dengan Islamic Development Bank dan General Electric

Berbicara tentang transportasi berkah di Indonesia ialah mendiskusikan tentang sinergi transportasi darat, laut, dan udara dengan menggunakan bahan bakar listrik. Bahan bakar listrik yang telah dihasilkan dari Proyek Energi Berkah. Transportasi darat meliputi kereta api, bis, ojek, taxi. Transportasi laut meliputi kapal. Transportasi udara meliputi pesawat terbang.

Titik poin dari Proyek Transportasi Berkah ini ialah membangun Transportasi Darat, Laut, dan Udara berbasis energi listrik di Pulau Kalimantan dan Papua. Yang menjadi ikon Proyek Transportasi Berkah ini ialah pembangunan bis dan kereta listrik di Pulau Kalimantan dan Papua.

Semoga General Electric dan PLN memiliki divisi syariah sehingga bisa bekerjasama dengan Islamic Development Bank sehingga semakin menguatkan sinergitas lembaga keuangan syariah di Indonesia dalam menyalurkan dana kepada Proyek Transportasi Berkah.

Keempat Proyek Berkah ini ialah bagian dari Proyek Segilima Berkah penuh Cinta untuk Indonesia Maju dan Berakhlaq.

Proyek yang kelima ialah Proyek Pendidikan Berkah. Proyek yang akan menjadi prioritas pertama dalam Gerakan Indonesia Maju dan Berakhlaq.

Alhamdulilah..selamat membaca..Semangat Pagi..

Liburan ke Indonesia, yuk..

Terima kasih




Comments

Popular posts from this blog

Konversi Serempak Bank Pembangunan Daerah Menuju Bank Pembangunan Daerah Syariah